Latest Entries »

SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA. JANGN LUPA DATANG KEMBALI YAHH..

Minggu, 20 Februari 2011

KAD, PTC PALING GOKIL DAN KOMPLIT

 KAD
PTC PALING GOKIL DAN KOMPLIT

KAD ? kalau kepanjangannya KLIK AJA DEH. kalau menurut pengertian saya KAD adalah salah satu situs PTC ( Paid To Click ), dimana kita di bayar hanya untuk mengeklik iklan yang  di sediakan oleh adminnya. Besar kecilnya perklik berfariasi, tergantung dari situsnya sendiri. Dan KAD sendiri perkliknnya berkisar dari Rp. 100 - Rp. 300. Dan menurut saya ini adalah upah perklik paling besar dari PTC lokal yang lainnya. Dari hasil klik iklan setiap hari, bila sudah mencapai batas minimal bisa di tarik ke akun bank atau ke ATM. Batas minimal penarikan pertama di KAD ini sebesar Rp. 50.000,-( untuk meber Standart ).
KAD juga salah satu tempat untuk pemasangan iklan secara online, dan ini sangat cocok sekali bagi para pengiklan yang ingin memasang iklanya, karena KAD telah di kunjungi lebih dari 10.000 orang setiap hari, jadi tidak ada ruginya jika para pengiklan ingin memasang iklan di KAD.

Sebuah bisnis online dengan hasil kecil adalah dengan ikut bermain  PTC,  tapi jika kita bisa mencari Referal sebanyak - banyaknya, maka kesuksesan bisa berada dalam hadapan kita, asumsikan saja, misal perklik kita dalam sehari 5 iklan = 500, dan jika kita mepunyai 50 referal bahkan lebih, dan referal juga mengklik 5 iklan setiap hari = 25000/ 50% = 12500 menjadi pendapatan kita setiap hari. Nominal yang sekecil itu tidak bisa kita sepelekan begitu saja, dari hasil yang sekecil itu bila terkumpul setiap hari, bisa menjadi sumber penghasilan di luar kerja nyata kita.

KAD hingga hari ini sudah berusia 2 tahun, dan kebetulan 20 januari 2011 kemaren KAD baru merayakan ulang tahunya yang kedua, dengan usia yang tidak singkat itu, bisa dilihat bawha KAD memang sudah terbukti membayar dan tidak di ragukan lagi KAD memang yang No. 1 dari PTc yang pernah saya kenal. Sudah banyak member KAD yang membuktikanya, bahkan mereka sudah memperoleh hasil yang terbilang tidak sedikit. berikut ini saya tampilkan 10 member yang paling TOP, dan sudah bisa dibilang sukses dalam KAD :

Untuk bukti PO nya bisa di kunjugi di FORUM KAD, sebagai contoh, jika anda masih mearasa ragu dengan KAD silahkan KLIK DISINI  , jika anda klik link itu maka anda akan merasa heran , bisa melihat salah satu dari member KAD bisa melakukan penarikan ke akun bank dalam sebulan bisa 2 kali, bahkan ada yang lebih. Pasti anda menginginkan hal seperti itu juga kan.

Jika anda sudah yakin dengan KAD silahkan anda bergabung bersama KAD dan mulailah mendapatkan pengahasilannya dan nikmatilah keuntunganya. GABUNG DENGAN KAD

Jika anda sudah bergabung dengan KAD, jangan lupa memeperhatikan Aturan dan Layanan, karena semuanya akan dijelaskan lebih detail disana, tentang bagaimana cara kerjanya, tentang bagaiman aturan yang tidak boleh dilanggar, dan tentang bagaimana kewajiban menjadi member.  Sedikit paparan tentang aturan dan layanan di KAD, bila sudah menjadi member 
  1.  Hanya diperbolehkan memiliki satu akun saja, bila lebih makan akan dihapus dari keanggotaan
  2.  Wajib melakukan Klik iklanya pada menu  "View Ads"  minmal 2 iklan yang harus diklik setiap hari

Menurut saya, aturan - aturan di KAD tidaklah telalu rumit, yang penting tidak pernah melanggar aturan - aturan yang sudah di tetapkan oleh admin, pasti kita akan aman. Biasanya kesalahan yang sering dilanggar adalah dalam mencari referal. Ketika sesorang sudah merasa kesulitan, bisa saja mereka melakukan kecurangan, dan ini yang perlu diwaspadai, " Tidak boleh mendaftar 2 akun dalam satu Ip ", karena bisa melanggar ketentuan yang di tetapkan oleh admin, jika kita tahu aturan ini  pasti yang lain tinggal menyesuaikan. karena dalam pembelajaran saya dulu juga seperti itu . 

Semakin kita aktif di KAD, semakin besar pula keuntungan yang akan kita dapatkan. Jadi, kalo bisa rajin -rajin lah melakukan klik iklan, untuk mempercepat pendapatan yang kita kumpulkan dari hari kehari. Jika batas minimal sudah memenuhi syarat Po ( Pay Out ), lakukanlah permintaan pembayaran. Permintaan pembayaran bisa dilakukan pada menu " My Stats ". Dimenu ini kita juga bisa melihat berapa jumlah hasil pendapatan yang sudah terkumpul, bisa melihat apa status kita dalam KAD ( Standart, Premium atau Gold ). Bisa juga melihat berapa jumlah referela cari/beli dan yang lainya bisa dilakukan pada menu ini.
Proses pencairan uang setelah permintaan Po tergantung pada status dan keaktifan kita didalam forum KAD. Kenapa harus demikian, karena itu memang sudah menjadi ketentuan dari KAD sendiri yang harus kita patuhi.
Unutk member Standar waktu proses pencairan uang 1 jam s/d 30 hari bahkan bisa lebih, untuk premium 1 jam s/d 7 hari dan untuk member gold 5 menit s/d 48 jam. Dari pengalaman saya selama bergabung di KAD, proses pencairan PO pertama saya dulu, saya terima dalam waktu 7 hari, karena status masih standar. Saya fikir akan cair pada bulan depan, tapi ternyata dalam waktu 7 hari sudah saya terima, dan saya sangat gembira sekali, karena tidak menyangka proses Po saya bisa cepat, ya..walaupun tidak secepat dari member premium atau gold, menurut saya sudah cepat. Kanapa proses pencairan bisa secepat itu ? ternyta keaktifan di forum juga jadi pengaruh proses pencairan, maka dari itu rajin - rajinlah berkunjung keforum, bikin thread, beri komen di thread teman yang lain, ya walaupun tidak harus aktif banget, tapi paling tidak luangkanlah sebentar masuk forum dalam sehari.


Jika sering masuk ke forum KAD pasti akan merasa heran, sistim yang ada dalam forum KAD sangat berbeda dengan forum - forum lain. Sistim kekeluargaan seakan tercipta dalam forum KAD, para memeber yang sangat Gokil - gokil seakan menjadikan semangat untuk tetap masuk keforum KAD. Seperti yang saya rasakan selama gabung dengan forum KAD sendiri, saya dibuat keheranan, serasa baru menemukan forum yang super Komplit, super Gokil, super menyenangkan. Bahkan ada banyak keuntungan yang akan kita dapatkan dari forum KAD, karena dibalik semua keunikan itu masih ada keuntungan yang luar biasa hebatnya. Keuntungan pada akhir bulan yang sampai saat ini masih menjadi tradisi diforum KAD adalah, forum KAD selalu memberikan hadiah kepada para member yang paling aktif diforum KAD. Hadiah itu bisa berupa referel premium dan gratis pasang iklan. Apakah itu tidak cukup menyenangkan untuk diperebutkan. Dengan kata lain, kita tidak akan pernah merasa rugi jika kita sering masuk keforum KAD, karena keuntungan - keuntungan itu sangat menggiurkan. Silahkan anda bergabung dengan Forum KAD  dan buktikan sendiri. Berikut Screenshotnya ;


atau bisa dilihat langsung ke forumnya, silahkan KLIK DISINI


Di KAD juga menyediakan tempat untuk " Tanya Jawab " yang di beri nama " KAD T & J ", Room itu biasanya di guanakan para member untuk bertanya-jawab tentang apa saja yang menjadi keraguan mereka pada KAD, atau tentang apa saja yang ingin mereka tanyakan.

Jadi kesimupulanya, KAD adalah situs PTC Lokal yang luar biasa, jika harus saya ditunjukan kelebihanya, mungkin yang di bawah ini pasti banyak yang seteju :
  1. KAD terbukti membayar
  2. KAD Ptc lokal yang perkliknya paling besar
  3. KAD ptc yang super komplit,
  4. KAD mempunyai forum yang rame, yang asik untuk di kunjungi
  5. Para member forum Kad yang Gokil-gokil, yang bikin betah di forum
  6. Sistim Kekeluargaan selalu tercipta pada forum KAD
  7. Di KAD Sering banyak Kontesnya, sering banyak Eventnya, sering banyak Promonya, yang semua sangat menggiurkan.
  8. Tak lupa Admin KAD yang sangat profesional, sangat tanggap, sangat terbuka, sangat bersahabat dengan para mebernya dan sangat aktif.
  9. Dan masih banyak lagi yang lainya, yang mungkin belum bisa saya tuliskan. 

Dari kelebihan-kelebihan diatas saya rasa cukup meyakinkan. Silahkan jika anda belum bergabung, segeralah bergabung. Selamat  mencoba...Salam hangat dari meber KAD dan salam Sukses.....



    1 komentar:

    Andy Twechker mengatakan...

    SIps Bro......

    Posting Komentar